Selasa, 17 Mei 2016

Batu Tarikan Beraura Gaib

Kali ini bukan barang ghoib yang ingin saya paparkan, namun barang hasil tarikan. Biasanya barang tarikan adalah barang yang diperoleh setelah melakukan semacam ritual tertentu dan asal barang tersebut adalahdari alam gaib. Tapi kali ini barang hasil tarikan saya tidak terkait dengan hal yang gaib, walaupun  di kemudian hari, ada hal-hal supranatural yang melingkupi barang tersebut.

Barang tarikan saya ini berupa sebentuk cincin, dengan mata cincin berupa batu. Beberapa ahli mengatakan bahwa batu tersebut adalah batu Yaman Madu, dan beberapa ahli yang lain mengatakan batu tersebut adalah batu Obi. Para penghobi batu pun mengatakan bahwa ada gambar/corak Kantung Semar pada batu tersebut, sehingga secara alamiah, batu tersebut mempunyai sifat menarik perhatian, seperti tumbuhan Kantung Semar yang menarik perhatian serangga, dan kemudian memangsanya. Ternyata memang ada sifat tersebut pada batu ini, walaupun baru kemudian saya sadari.

Batu ini saya dapatkan dari seorang pengusaha sukses dan kaya raya, saat saya menjadi karyawannya. Saat itu pada saat perayaan ulang tahun perusahaan, sang Pemilik (pengusaha Kaya dan Sukses, sebut saja pak A), ingin memberikan sebuah kenang-kenangan kepada 3 orang karyawannya. Saya merupakan salah satu yang beruntung, dan bebas meminta apa saja yang benda yang dipergunakan beliau. Saya memilih untuk mendapatkan Batu Cincin yang dikenakannya, karena Handphone Communicator dan Pena MB sudah diminta rekan lain yang beruntung. Saya berkeyakinan bahwa batu yang dipakai seorang pengusaha Kaya bukanlah batu biasa. Saat meminta batu tersebut, ada keengganan dari pak A untuk memberikannya, dan mencoba menawarnya dengan barang pengganti, yakni dompet (mahal) atau pun kacamata (juga mahal). Akhirnya dengan berat hati, pak A melepaskan Batu (dengan cincinnya) tersebut.

Karena cincin tersebut terlalu mewah untuk dipakai di tangan saya, saya mengganti ikatannya menjadi lebih sederhana, dan ikatannya saya jual. Menariknya, ketika saya membawa batu tersebut ke tukang perhiasan, pemilik toko mengatakan bahwa batu tersebut tidak telalu mahal, namun kharismanya luar biasa. Pun ketika saya tanyakan kepada beberapa ahli perbatuan, hampir semua mengatakan hal yang sama. Perihal jenis batu, jawaban beberapa ahli perbatuan menyatakan seperti di atas.

Hal unik lainnya yang saya alami adalah bahwa batu tersebut sepertinya menimbulkan, mengakibatkan atau menambahkan rasa percaya diri, serta menambah kewibawaan. Akibatnya, si pemakai akan mudah diterima oleh lingkungan sekitarnya, baik lingkungan lama, mau pun lingkungan yang baru dimasuki. Ini terbukti berguna di tempat kerja saya beberapa waktu yang lalu.




Selain ‘manfaat’ di atas, ada efek lain yang unik dari pemakaian batu ini, yakni meningkatnya daya tarik, dan konyolnya adalah daya tarik seksual. Dalam beberapa kesempatan, saya menerima gangguan ‘flirting’ (rayuan) dari lawan jenis, baik untuk sekedar dating, mau pun lebih dari itu. Alhamdulillah, saya selalu berhasil mengatasinya. Ketika hal ini saya tanyakan pada orang yang paham akan hal-hal supranatural, para pengamat tersebut menyatakan bahwa batu ini memang memiliki aura pengasih, yang menarik bukan hanya rekanan bisnis, namun juga semua mahluk, dan juga menarik bagi lawan jenis. Sekedar tinjauan ke belakang, Pak A, mempunyai beberapa istri, dan istri yang termuda (saat itu di akhir 1990-an) berumur lebih muda dari anak bungsunya.

Saat ini saya ingin menjual batu koleksi saya ini. Banyak kenangan yang dibawa batu ini, sehingga nilai sentimental dan historis batu ini melebihi nilai fisiknya. Bagi yang b berbakat dan berkemampuan, silakan diterawang foto-foto batu ini, atau yang berkeinginan melihat langsung pun, dipersilakan.

Detail Kontak