Sabtu, 07 Januari 2017

Sebentuk Batu Cincin dari Guru Mulia (Maya) - Jilid II


Membaca postingan saya di bulan Mei 2016, saya teringat kembali akan batu saya ini, yang merupakan salah satu kesayangan saya. Maklum, saya cuma punya 5 batu yang saya ikat, dan batu inilah yang paling sering saya pakai.

Ada hal yang aneh dari batu ini, yakni ketika diletakkan, batu ini terlihat mengkilap, dan sangat menarik hati. Namun, ketika dipakai, beberapa waktu kemudian, kilap akan memudar, dan batu tidak lagi mengkilap. Ketika batu itu dilepas beberapa lama, maka kilap batu tersebut akan kembali.
Saya menanyakan hal ini kepada seorang ahli kristal yang saya kenal, dan menurut beliau, batu ini bersifat menyerap, dan ketika dipakai, dia akan menyerap energi negatif yang dimiliki atau dipancarkan oleh orang yang menggunakannya. Ketika dicopot/dilepaskan, perlahan-lahan, batu ini melepaskan energi negatif yang telah dilepaskannya dan kilap dan keindahan alami batu ini akan kembali ke sediakala.





Kiranya ada yang berminat memanfaatkan batu ini, bisa 'meminjamnya' atau membelinya dari saya, karena saya sedang memerlukan uang untuk beberapa kebutuhan mendesak. Silakan WhatsApp atau telpon ke 082210339718. Mohon tidak menghina saya, karena saya sedang berikhtiar menyelesaikan permasalahan kehidupan saya. Saya mengharapkan penawaran langsung dari peminat, dan cocok atau tidaknya akan saya sampaikan. Pengganti batu ini diharapkan tinggi nilainya, karena nilai sentimental dari batu tersebut.