Rabu, 27 Februari 2013

Tasbih Maghrobi


Saya mempunyai Tasbih Maghrobi (TM) yang sudah saya miliki lebih dari 15 tahun. Sesuai yang saya dapatkan dari website dan beberapa literatur, manfaat Tasbih Maghrobi antara lain adalah:


·         Seluruh tubuh akan di selimuti aura yang bersinar

·         Mendatangkan Rezeki dari 4 arah mata angin

·         Menangkal Ilmu sihir, santet

·         Percaya diri tinggi dan Keberanian Luar biasa
·         dan banyak manfaat lainnya


TM yang saya miliki hanya berisi 33 butir tasbih, karena merupakan pemilahan dari tasbih maghrobi yang awalnya berjumlan 99 butir. Karena usia dan tempat keberadaannya selama 11 tahun terakhir, banyak biji tasbih yang lapuk dan rusak, sehingga saya berinisiatif merekondisi tasbih tersebut. Namun, meskipun jumlahnya lebih sedikit dari dari wajarnya Tasbih Maghrobi yang ada, khasiatnya tetap seperti tasbih maghrobi yang lain.


Ada hal unik dan menarik yang terjadi dengan tasbih yang saya miliki. Tasbih ini sudah lebih 11 tahun hilang, dan terakhir saya lihat di tahun 2002 ketika saya masih tinggal di rumah saya yang lama. Ketika membaca khasiat Tasbih Maghrobi di bebeberapa website, saya teringat bahwa saya mempunyai tasbih sejenis, namun tidak mengetahui keberadaannya. Ketika saya melakukan meditasi dan terkoneksi dengan TM milik saya, saya membuka lemari pakaian saya dan menemukan TM saya ada di laci perhiasan, namun keadaannya sudah berbeda, karena ada beberapa bagian yang lapuk dan rusak. Penemuan kembali TM saya ini sesuai dengan pesan almarhum guru saya bahwa kalau TM tertinggal, dapat dipanggil kembali.



Alhamdulillah, saya berhasil melakukan rekondisi dan juga kloning Tasbih Maghrobi yang saya miliki. Untuk alasan estetika, saya membuat tasbih mini dalam hitungan 33 butir. Yang saat ini hendak saya jual adalah TM yang merupakan rekondisi dari tasbih asli, yang berisi kayu berwarna hitam (Setigi?). Jenis kayu ini tenggelam di dalam air. Saya memliki 2 set TM 33 butir dengan harga per setnya Rp. 165.000 (seratus enampuluh lima ribu rupiah), belum termasuk ongkos kirim. Cara penggunaan dan khasiat lainnya akan kami sertakan dalam paket pengiriman.


Kalau ada yang berminat, silakan hubungi saya (SMS) di 081310609365 atau di alamat email thewealthiestone@gmail.com. Saya mempersilakan kepada para peminat untuk melihat, merasakan, meraba dan menerawang tasbih ini.